Ditodong Penumpang Pakai Pisau, Driver Taksi Online di Pekanbaru Berlumuran Darah

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Seorang driver taksi online, Sudarmedi digorok saat mengantarkan penumpang, Kamis (20/4/2023). 

Korban diduga mengalami aksi percobaan pencurian. Aksi naas tersebut terjadi di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Informasi yang dirangkum saat peristiwa itu, korban dan pelaku sempat berduel.

Saat dikonfirmasi Kapolsel Bukit Raya, AKP Syafnil membenarkan peristiwa tersebut. Diungkapkan Syafnil peristiwa terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Dimana saat itu korban Sudarmedi mendapatkan orderan penumpang dari Jalan Kesadaran menuju ke Sidomulyo Timur Pekanbaru.

"Korban menjemput pelaku yang berinisial AS alias Sobirin berusia 21 tahun di Jalan Parit Indah, di belakang Kantor Pengadilan Agama, Pekanbaru," ujarnya, Kamis sore.

Saat akan mengantarkan terduga pelaku Sobirin, korban Sudarmedi ditodong menggunakan pisau dan mendapatkan perlawanan dari terduga didalam mobil.

"Tiba-tiba korban ditodong dengan sebuah pisau. Kemudian keduanya berkelahi di dalam mobil yang mengakibatkan korban mengalami luka di leher, serta luka di beberapa bagian tubuh," sambung mantan Kapolsek SKP itu.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membantu mengamankan pelaku, lalu menghubungi Polsek Bukit Raya. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Bukit Raya agar dapat diproses. 

Sementara korban yang dalam kondisi luka-luka berlumuran darah dilarikan ke Rumah Sakit Syafira untuk menerima penanganan medis.

"Pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan, dengan sangkaan Pasal 365 KUHPidana, dengan ancaman hukuman penjara paling lama sembilan tahun," tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar