Bupati Inhil Minta Masyarakat Jaga Ketertiban Perayaan Natal Sebagai Bentuk Toleransi Beragama

POTRETRIAU.com - Sebagai bentuk toleransi beragama, Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengimbau agar masyarakat menjaga ketertiban dalam rangka perayaan Natal. 

Tak hanya itu, hingga menyambut tahun baru 2019 yang tinggal hitungan jari mendatang, ia berharap agar suasana tetap kondusif. Mengingat pada tahun depan, Indonesia akan menggelar helat akbar pemilihan kepala negara beserta anggota legislatif.

Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin Rapat Koordinasi Pejabat Daerah beberapa waktu lalu. 

“Dalam rangka menghadapi Natal dan pergantian tahun 2018/ 2019 diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan, mengingat akhir-akhir ini kita melihat di media elektronik maupun media cetak saat ini kita dihadapkan pada suasana pesta demokrasi tahun 2019 yang akan datang dan sampai saat ini alhamdulillah masih terkendali dan kondusif," ujar Bupati Inhil dua periode ini. 

Selain itu, dirinya juga berpesan agar masyarakat selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencegah dini jika terdapat hal mencurigakan yang memicu terjadinya konflik di lingkungan masing-masing.

"Kondisi aman dan damai ini harus dipertahankan dengan selalu menanamkan kecintaan kita sebagai warga negara Indonesia," tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar