Kaula Muda Inhil Menggelar Launching Komunitas Kita kita

TEMBILAHAN,  POTRETRIAU.com - Indragiri Hilir (Inhil) memiliki banyak kawula muda yang kreatif dan inovatif. Bertempat di Waroeng Fake Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, digelar Launching Komunitas Kita Kita, Kamis (10/01/2019) malam. 

Acara yang diisi dengan live acoustic doorprize ini ramai dihadiri oleh remaja-remaja kekinian Tembilahan. 

Komunitas Kita Kita merupakan sebuah perkumpulan anak muda dengan berbagai bakat dan hobi. Mulai dari fotografi, musik, dan seni lainnya. Melalui akun media sosial Komunitas Kita Kita terkenal di kalangan masyarakat. 

Bukan sekedar komunitas abal-abal, Kita Kita sudah memiliki ratusan pengikut di media sosial dan subscriber di channel youtube. Video yang diunggah sebagian besar merupakan kegiatan-kegiatan para anggota komunitas dan video cover lagu. Bahkan Kita Kita memiliki lagu sendiri yang diciptakan oleh seniman senior Inhil, Bang Apok. 

Welen (24), salah seorang pengunjung launching mengatakan bahwa Komunitas Kita Kita dapat menyelamatkan para generasi yang memiliki talenta.

"Acara ini sangat menghibur. Banyak anak-anak Inhil yang punya kreativitas. Komunitas Kita Kita ini bisa menjadi wadah untuk menyalurkan isnpirasi. Terimakasih kepada Waroeng Fake yang sudah memfasilitasi tempat untuk acara malam ini. Semoga selalu ramai pengunjung," tandasnya. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar