Lantaran Kesal, Anak Bacok Ayah Kandung Pakai Parang

ilustrasi

SIAK, POTRETRIAU.com - Sorang anak warga Jalan Purwosari Ujung, Perumahan Andika Berkah, Desa Pandau, Kecamatan Siak Hulu, Kampar nekat membunuh ayah kandungnya lantaran kesal, Selasa (12/2/2019) sekutar pukul 05.00 pagi.


Korban yang meninggal ini bernama Hasudungan Malau (57) ini tewas bersimbah darah karena dibacok oleh anak kandungnya berinisial AM alias AL (20) lantaran kesal dengan perlakukan sang ayah kepada sang ibu serta saudaranya.


Atas perbuatan tersangka ini, dirinya kini sudah diamankan oleh petugas Polisi Sektor Siak Hulu beserta barang bukti sebilah parang yang diduga digunakan untuk membacok sang ayah.


Dari hasil penyelidikan awal yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, diduga motif tersangka hingga nekat menghabisi nyawa sang ayah karena sang ayah (korban) sering marah-marah dan berkata kotor terhadap ibu dan adiknya serta terhadap dirinya (tersangka).


Bahkan keterangan saksi-saksi bahwa keluarga korban ini diduga sering terjadi keributan. Dimana korban sering marah-marah sambil menggunakan parang dan kerap melakukan kekerasan bahkan mengancam akan membunuh ibu tersangka.


Korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau oleh Unit Reskrim Polsek Siak Hulu untuk dimintakan Visum serta Otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.


Terkait hal tersebut saat dikonfirmasi Kapolsek Siak Hulu, Kompol Arvin Hariyadi yang didampingi Panit Reskrim, Iptu Marupa Sibarani membenarkan kejadian tersebut.


"Benar. Tadi pagi ada kejadian diduga pembunuhan. Tersangka merupakan anak kandung korban. Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk proses penyidikan dan pengembangan kasus," tutupnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar