Anak di Reteh Temukan Ibunya Gantung Diri

INHIL, POTRETRIAU.com - Seorang anak berinisial MI (6) di Parit 09 RT.003 RW.001 Desa Pulau Kecil Kec. Reteh, Kab. Inhil temukan Ibunya AN (25) dalam keadaan Gantung Diri.


Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Reteh Iptu Muhammad Rafi menyebut bahwa Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (26/12/2020) pukul 06.00 WIB.

"Sebelum peristiwa tersebut terjadi, Korban AN membangunkan anaknya MI yang sedang tidur, Kemudian AN keluar dari rumah," Sebutnya.

Lanjutnya, Kapolsek Reteh menjelaskan bahwa curiga Ibunya tidak ada masuk kembali kedalam rumah, MI lantas keluar rumah untuk mencari Ibunya. 

"Namun, Saat keluar rumah MI melihat ibunya sudah dalam keadaan tergantung, Melihat hal itu MI lantas menangis sambil menggoyang-giyangkan kaki ibunya. Selanjutnya MI berlari kerumah tetangganya untuk memanggil para saksi lainnya guna meminta bantuan," Jelasnya.

Tambahnya, Kapolsek Reteh menyebut bahwa setelah membantu Korban, para saksi melaporkan kejadian tersebut kepada RT setempat dan kepada Kepala Desa Pulau Kecil dan melaporkan kejadian itu ke Pihak Kepolisian setempat.

"Berdasarkan informasi yang diterima dari Kepala Desa, personil Polsek Reteh langsung menuju ke tempat Kejadian Perkara," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Reteh menjelaskan bahwa Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap Korban dan  membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan Autopsi.

"Dari hasil olah TKP terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban selain bekas jejak pada leher korban akibat gantung diri. Hingga saat ini personil Polsek Reteh masih mendalami motif yang menjadi penyebab terjadi gantung diri tersebut," Jelasnya.***

 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar