PK KNPI Inhil Rapat Persiapan Muscam, Tuhar ; Telah Mengindahkan Intruksi Saya

INHIL, POTERTRIAU.com, - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, mengapresiasi langkah konkrit yang dibuat Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Kuindra yang bergerak cepat melaksanakan rapat pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) bertempat di aula kantor kecamatan Selasa lalu. Kamis (15/12/2022).

Sebagaimana diketahui PK KNPI kecamatan Kuindra bergerak cepat melaksanakan rapat pelaksanaan Muscam atas instruksi Camat Kuindra yang juga Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kab. Inhil, Hamsari, S. Sos, hal ini disambut baik oleh Ketua Harian DPD KNPI Kab. Inhil dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kecamatan Kuindra dan Camatnya.

Ketika dijumpai, Bung Sataril Gaffar, S. Pi, yang kerap jua dikenal Aktivis Pesan Rakyat mengatakan bahwa beliau sangat salut dan sangat-sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kecamatan Kuindra yang telah melaksanakan rapat pelaksanaan Muscam perdana dan memuji atas kinerja serta keikutsertaan dari Camat Kuindra, Hamsari, S. Sos.

Ditambahkan Bung Sataril, sebenarnya statement saya itu tidak keras namun saya hanya menunggu action para penerima SK Carateker PK KNPI kecamatan, namun sejauh ini hanya kecamatan Kuindra lah yang lebih dulu bergerak cepat dan artinya telah mengindahkan intruksi saya sebagai Ketua Harian KNPI Inhil.

" Harapan saya semoga 6 kecamatan lainnya dapat mengikuti langkah konkrit yang diambil oleh Tim Carateker kecamatan Kuindra, dan kecamatan Kuindra adalah sebagai contoh awal untuk kawan-kawan tiru serta mensegerakan melaksanakan rapat pelaksanaan Muscam di 6 kecamatan tersebut, juga terima kasih untuk Camat Kuindra, Hamsari, S. Sos, telah mengindahkan statement saya, dan jua mau terjun mengkoordinasikan kepada jajaran staff kecamatan sehingga telah melaksanakan rapat pelaksanaan Muscam, semoga kecamatan lainnya melalui Camatnya dapat meniru apa yang telah Camat Kuindra lakukan " Tutupnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar