HMI-Kohati Cabang Tembilahan Kolaborasi Kohati BADKO Riau Kepri Gelar Peringatan Hari Ibu

TEMBILAHAN, POTRETRIAU.com - Dalam rangka memperingati hari ibu HMI-Kohati Sekawasan Cabang Tembilahan berkolaborasi dengan Kohati BADKO Riau Kepri mengadakan kegiatan Serimonial dengan mengusung Tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" agenda itu dilaksanakan di Pondok Lansia Jalan SKB Tembilahan Kabupaten Indragiri hilir, Kamis (22/12/2022).

Agenda peringatan hari ibu ini diramaikan oleh Pengurus Pondok Bakti  Lansia serta kader-kader KOHATI (Korps HMI Wati). 

Antusias dari kader-kader dalam mengikuti agenda Serimonial tersebut.  Terbukti, berdasarkan data kehadiran peserta, kader-kader yang hadir berasal dari berbagai macam komisariat.

Ketum Kohati BADKO Riau Kepri Priode 2021-2023 Fitriani berharap semoga dengan adanya kegiatan ini kita selaku seorang anak sadar akan hak dan tanggung jawabnya, terkhususnya untuk kohati akan lebih luar biasa ketika diperhatikan oleh para pejuang muda. 

"Untuk kita semua terutama untuk saya sendiri, kunci nomor satu yang harus kita perjuangkan yaitu seorang ibu apalah arti jiwa sosial yg kita miliki hari ini jika tidak berbakti kepada seorang ibu", imbuhnya. 

"Jika inginmu mensejahterakan rakyat turun kejalanan memperlihatkan solidaritas hingga penat, engkau gelar aksi demonstrasi karna besarnya ambisi, berkoar-koar menegakkan keadilan di negeri yang katanya berkedaulatan, tak tidur demi sebuah pengabdian yang kita emban semoga kita perbuat untuk rakyat tak membuat kita lupa merangkul erat orang terkasih yg selalu menunggu kepulangan kita diambang pintu yaitu seorang ibu", tutup Fitriani .


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar