Ruko Milik Mantan Anggota DPRD Riau Dilahap Si Jago Merah

KAMPAR, POTRETRIAU.com - Satu rumah toko (ruko) milik mantan anggota DPRD Provinai Riau Masnur yang berada di Jl Prof M Yamin, Desa Salo, Kecamatan Salo  Kabupaten Kampar,  terbakar pada ahad sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kampar yang Arizon yang dihubungi tidak sempat mengangkat telepon hanya saja mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi dan segera memadamkan api.

"Alhamdulillah api sudah padam, namun penyebab kejadian masih dalam penyelidikan," kata Kamal Farhan yang menanyakan hal itu kepada salah seorang petugas pemadam yang berada di lokasi.

Informasi yang diperoleh dari mantan Kepala Desa Ganting Harmonis menyebutkan bahwa petugas kepolisian sudah mengecek ke lokasi dan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu.

Masnur yang dihubungi sudah berada di lokasi setelah mendapat kabar dari temannya.

Mendapat kabar itu, ia menyampaikan kepada istrinya Efri Saswita dan anak-anaknya dan langsung menuju ke lokasi.

Masnur SH saat di lokasi. "Ruko itu sudah lama tinggal dan diperkirakan tidak ada stop kontak listrik yang menyala, karena meteran listrik itu tidak menyala karena sudah lama tidak diisi pulsa, lalu dari mana datang konsleting listrik," ujar Efri.

Bagian atas bangunan habis dan tidak menyambar ke bagian lantai bawah disebabkan plafon dari triplek.

Karena kejadian itu, menyebabkan jalanan antar provinsi itu macet panjang. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar