Kodim 0314/Inhil Tampilkan Sejumlah Atraksi pada Puncak HUT TNI ke-78

INHIL, POTRETRIAU.com - Sejumlah Atraksi yang ditampilkan oleh prajurit Kodim 0314/Inhil di lapangan upacara kantor bupati kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) mewarnai jalannya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia(TNI) ke-78.

Pertunjukan itu ditampilkan langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,S.H.,M.Han bersama para prajurit baru bergabung di satuan Kodim 0314/Inhil untuk mengisi pos Ramil sesuai perintah Danrem 031/WIB yang akan diresmikan pada esok hari oleh pangdam dan danrem secara terpusat.

Kemampuan seorang prajurit ditampilkan oleh Dandim 0314/Inhil   dengan atraksi ketangkasannya memakan bara api dengan lahap serta kebal terhadap sayatan senjata tajam.

Tak hanya itu, atraksi menegangkan   lainnya juga dilakukan prajurit kodim 0314/Inhil seperti pertunjukan kemampuan bela diri dengan memecahkan batu, kebal terhadap hantaman benda dan melompati lingkaran api serta atraksi maut dilindas motor yang dilakukan oleh Dandim 0314/Inhil.

Kemeriahan acara tersebut membuat para penonton yang menyaksikan atraksi pada puncak peringatan HUT TNI ke-78 takjub dan kagum dengan kemampuan yang di miliki oleh prajurit Kodim 0314/Inhil. Pada puncak peringatan HUT TNI ke-78 Kodim 0314/Inhil juga menampilkan Defile pasukan dan pertunjukan kesenian tradisional dengan tema 'TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju'.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar