Bermain di Bekas Galian, Pelajar Ini tewas Tenggelam

PALEMBANG, POTRETRIAU.com - Seorang pelajar ditemukan tewas tenggelam saat bermain di bekas galian di Palembang, Sumatera Selatan. Korban ditemukan sekitar 1 jam setelah tenggelam oleh Basarnas.

"Korban awalnya sedang bermain sama temannya, tiba-tiba korban terjatuh dan tenggelam. Setelah satu jam pencarian korban baru ditemukan, tapi meninggal," ujar Subsi Operasi Basarnas Palembang, Inarwan, Selasa (23/10/2018).

Dikatakan Inarwan, korban tenggelam di kolam buatan yang ada di Jalan Gotong Royong, Sukarami Palembang. Sebelum tenggelam korban Muryadi Mutaria (11) ini sempat meminta pertolongan.

"Korban ini sempat minta tolong, karena temannya sama-sama anak kecil jadi ya tak bisa menolong. Satu jam pencarian barulah korban ditemukan tak jauh dari lokasi awal dinyatakan tenggelam," kata Inarwan. 

"Sempat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pertolongan, tapi dokter menyebut sudah meninggal. Sekarang korban udah dibawa ke rumah duka di Sukarami Kota Palembang," katanya. 

Lokasi tempat korban tenggelam sendiri adalah kolam galian buatan. Kondisi air yang keruh dengan kedalaman sekitar 5 meter disebut mejadi salah satu kendala korban sulit ditemukan setelah terjatuh.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar