Kasus Pemerkosaan Anak Dibawah Umur, Keluarga Korban Beharap Polsek Enok Tangkap Semua Palaku

INHIL, POTRETRIAU.com - Peristiwa pemerkosaan anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kejadian merenggut kehormatan ini menimpa seorang pelajar yang masih duduk dibangku sekolah menengah. 

Sebut saja 'Wangi', ia merupakan anak kedua dari 

 pasangan BS (46) dan DW (34) yang merupakan  warga Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil.

Dikatakan ayah korban BS,  bahwa kajadian itu diketahui ketika putrinya tidak pulang kerumah selama satu hari satu malam (1x24jam).

Atas hal tersebut, sang ayah mencari 'Wangi' yang masih berusia 13 tahun tersebut dan berhasil menemukannya  di kilometer 7 Kecamatan Enok di dalam kebun kalapa, Sabtu,(28/1/2023) sore.

Saat dibawa  pulang kerumah kata Ayah Korban, saat itu kondisi 'Wangi' dalam keadaan trauma. Hingga pada akhirnya ia mengaku telah disetubuhi   lebih dari satu kali.

Mirisnya lagi, kejidian pemerkosaan ini telah dilakukan berulang kali oleh 3 orang di waktu yang berbeda.

"Keseluruhan ada 3 orang pelaku nya. Pelaku selalu mengancam dengan badik (sajam) agar tidak memberi tahu kepada siapa saja," ungkap Ayah korban kepad awak media, Rabu (1/2/2023).

Mengetahui hal tersebut, lantas pihak keluarga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Enok pada hari Senin (30/1/2023).

Dari laporan tersebut pihak kepolisian Polsek Enok langsung gerak cepat dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku pemerkosaan terhadap anak yang masih duduk dibangku sekolah menengah itu.

"Satu orang sudah ditangkap, tapi 2 orang lagi masih bebas berkeliaran. Anak saya tau betul siapa-siapa saja pelakunya," ungkapnya.

"Kita berharap semua pelaku yang merusak masa depan anak saya bisa ditangkap oleh pihak berwajib dan di hukum seberat-beratnya" ungkap Ayah Melati dengan mata berkaca-kaca kepada wartawan.

Hingga berita ini di terbitkan, awak media masih berupaya mengkonfirmasi Kapolsek Enok untuk dimintai keterangan mengenai kasus pemeriksaan anak dibawah umur tersebut. (PJID Inhil)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar