Siang Ini Hujan Lebat Disertai Angin Kencang dan Petir Masih Guyur Riau

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Hujan ringan hingga sedang mengguyur Riau hari ini, Kamis (11/10/2018). Data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, hujan mengguyur Riau sejak siang hingga dini hari.

Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru Sukisno mengatakan hujan yang mengguyur Riau memiliki intensitas ringan hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang.

"Pada siang hari potensi Hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau," ujar Sukisno, Kamis (11/10/2018).

Pada malam hari potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Rohil, Kota Dumai, bengkalis, Rohul, Kampar, Kepulauan Meranti, Kuansing, Inhu, Pelalawan dan sebagian Kota Pekanbaru.

"Pada dini hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Rohil, Kampar, Kota Dumai, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Kota Pekanbaru, Pelalawan, Siak dan juga Inhu," cakapnya.

Adapun suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 34.0 °C dengan kelembapan udara 50 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Timur Laut - Tenggara dengan kecepatan 09 - 27 km/jam.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar